aplikasi media sosial paling populer

aplikasi sosial media sangat wajib dimiliki oleh pengguna smartphone, aplikasi ini memang sangat populer di semua kalangan masyarakat.

berikut aplikasi sosial media yang wajib dimiliki oleh para pengguna android

  • Path
path adalah aplikasi sosial media yang memungkinkan kita untuk berbagi foto dan pesan layanan , layanan hanya membatasi untuk 150 kontak saja tidak boleh lebih dari itu, aplikasi ini mewajibkan kita untuk berelasi dengan orang yang penting dan memang kenal dengan kita buka untuk kesemua orang.

  •  Instagram
aplikasi sosial media satu ini digunakan untuk mengapload gambar pribadi, video dan untuk dibagikan kesemua orang aplikasi ini sangat banyak peminat nya. kita dapat menyebarkan foto gambar kita kesemua orang .

  •  BBM Messenger
aplikasi sosial media ini sangat populer di setiap tipe smartphone , aplikasi ini dimiliki pertama oleh smatphone blackbary namun sekarang sudah dapat digunakan di smartphone lain, aplikasi ini palinhg ditunggu oleh pengguna smartphone


  • whatsapp
aplikasi messenger ini sudah sangat lama sekali namun sampai saat ini sangat populer masih banyak penggunanya, aplikasi ini dapat berjalan di smartphone lama hingga terbaru saat ini dan aplikasi sosial meia ini paling ringan diataran yang lainnya, 

  • LINE
 aplikasi ini juga wajib kita miliki dan gunakan karana memiliki emoticon yang bagus lucu aplikasi ini sangat saya sarankan , tampilan nya yg simple mudah digunakan tentunya.

tentunya tidak semua sosial media tersebut harus semua anda pasang di smartphone anda, sesuaikan dengan kebutuhan saja dan sesuaikan dengan kondisi smartphone anda. itu saja saran saya.







Tag : Apk, Info
0 Komentar untuk "aplikasi media sosial paling populer"

Back To Top